DARLING DPD BKPRMI Surabaya

"  kegiatan Agenda DARLING DPD BKPRMI Surabaya hari rabu tgl 5 Oktober 2016 di TPA AT TAQWA unit : 329 berlangsung sukses.
Hal ini tampak pada raut keceriaan para santri dengan seragam putih - putihnya setelah mendengarkan cerita2 islami yang d sampaikan oleh kak Ansori dari PPMI, canda tawa dan semangat dari raut wajah anak-anak seakan memberikan motivasi baru utk lebih giat lagi dlm mengaji, tak henti-hentinya suara gemuruh interaksi aktif anak-anak memenuhi ruangan TPA yg berada d jalan Semampir Selatan ini ketika mendengarkan cerita dari kak Ansori, di tambah lagi hadirnya si Kacong sang boneka menjadikan suasana semakin hidup. Dengan logat maduranya si kacong mampu menggelitik anak-anak utk tdk beranjak dari tempat duduknya.
Tak kurang setengah jam berlalu seakan tak cukup utk anak-anak yg terus menyimak cerita si Alif anak yg sholeh dan temannya yg bandel pd cerita dari PPMI kali ini, terlihat masih antusiasnya para santri yg dlm mendengarkan cerita yg d sampaikan.
Cerita berakhir sekitar pukul jam 5 sore dg di tandai sambutan penutupan oleh kak Wahyu, yg sebelumnya telah mengawali pembukaan acara.
Akhir acara d tutup dg doa dan foto bersama.
(Reportase : Ustadz Hary)







Posting Komentar

0 Komentar