BKPRMI Tetap Konsisten Bergerak

BKPRMI Tetap Konsisten Bergerak 


Surabaya - DPW BKPRMI Jawa Timur melaksanakan pelatihan sistem kaderisasi remaja masjid selama 2 hari diikuti calon trainer remaja masjid utusan DPD BKPRMI se jatim Untuk menyiapkan tim penggerak dalam pembinaan remaja masjid di kab/kota se Jatim  di balai diklat keagamaan , Sabtu 13/7/19

Badan komunikasi pemuda remaja masjid Indonesia telah menyiapkan seluruh perangkat kaderisasi mulai dari konsep, panduan dan modul proses pengkaderan yang terstruktur untuk melahirkan calon-calon pemimpin yang dilahirkan dari masjid.

"Istiqomah adalah kunci Sukses , Kalimat tersebut sangat pas disematkan utk organisasi kader dakwah dari awal kemerdekaan sampai hari ini gerak dakwahnya terus bergulir, ada atau tidak adanya support dari manapun BKPRMI tetap exis melakukan pembinaan" tutur H. Ahmad Bahruddin, S.Ag sekretaris DPW BKPRMI Jawa Timur

Berbagai konsep terkait kurikulum pendidikan anak, konsep pengkaderan generasi muda dan berbagai konsep telah di luncurkan, meski secara sepihak diakui oleh orang lain, BKPRMI tidak terlalu peduli, yang penting apa yang di luncurkan bisa dirasakan manfaatnya oleh khalayak banyak.

Reorientasi sistem pengkaderan generasi muslim remaja masjid dan Pengurus DPD BKPRMI se Jatim yang di kawal langsung oleh Dirnas dan Seknas LPPDSDM dan juga dirnas LPPTKA.

"Semua itu dalam rangka menyiapkan kader militan yang mampu mengimbangi sekaligus merubah kondisi masyarakat yang semakin cepat menerima info di zaman global ini" ujar Muhammad Arif ketua DPW BKPRMI Jawa Timur (Bunda Tri)

Posting Komentar

0 Komentar