Kader Militan BKPRMI Khusyu' Ber Munajat

Kader Militan BKPRMI Khusyu' Ber Munajat 


Surabaya - Doa itu senjata orang mukmin, juga pilar agama dan cahaya langit serta bumi yang dipahamkan Akhi Sugeng, komandan brigade masjid DPW BKPRMI Jawa Timur pada peserta pelatihan kaderisasi remaja masjid di balai keagamaan Kemenag RI , Ahad 14/7/19

Rangkaian agenda trainer of trainer yang dilakukan sejak hari Sabtu (13/7) hingga Ahad (14/7) merupakan karunia , rezeki dan kesempatan yang patut disyukuri sebagai insan pilihan utusan dan kader terbaik daerah se Jawa Timur.

Didampingi Dirnas dan sekum LPPDSDM DPP , ketum dan sekum DPW serta Dirwil LPPDSDM Jawa timur seluruh peserta kaderisasi tertunduk Khusyu' bermunajat memohon Rohman dan Rohim Nya sebelum melangkah sebagai mudarrib.

Rasulullah bersabda, "Doa adalah senjata seorang Mukmin dan tiang (pilar) agama serta cahaya langit dan bumi. (HR Abu Ya'la). 

Doa juga merupakan otak atau inti ibadah sesuai sabda Rasulullah SAW, "Doa itu adalah otaknya ibadah." (HR Abu Dawud dan At-Tirmidzi). 

Doa juga merupakan sesuatu yang paling utama di sisi Allah. Rasulullah bersabda, "Tidak ada yang lebih utama (mulia) di sisi Allah daripada doa." (HR Ahmad)

Seorang Mukmin sejati tidak boleh lelah dan bosan untuk berdoa setiap saat. Jika apa yang diharapkan dalam doanya belum terwujud, itu bukan berarti tidak terkabul. 

Allah SWT sesungguhnya akan memberinya dengan sesuatu yang lebih baik daripada yang dimintanya. 

Rasulullah bersabda, "Tiada seorang berdoa kepada Allah dengan suatu doa, kecuali dikabulkan-Nya, dan dia memperoleh salah satu dari tiga hal, yaitu dipercepat terkabulnya baginya di dunia, disimpan (ditabung) untuknya sampai di akhirat, atau diganti dengan mencegahnya dari musibah (bencana)." (HR Ath-Thabrani)

"Semoga Allah SWT senantiasa mengabulkan doa dan permohonan kita , Aamiin" Ujar Sugeng (Bunda Tri)

Posting Komentar

0 Komentar