Penetapan Dirda LPPKSakinah Kota Blitar

Penetapan Dirda LPPKSakinah Kota Blitar


Blitar - Ketua umum DPD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ) Kota Blitar menetapkan Dea Rianingtyas, M.Pd dari KB TAAM Al Ikhlas Bendogerit Kec. Sananwetan sebagai Direktur Daerah LPPKSakinah di Pondok Pesantren Bustanul Mutaallimin Dawuhan Kota Blitar ,Jumat, 12 Oktober 2019

Lembaga Pembinaan dan Pengembangan  keluarga Sakinah (LPPKSakinah) merupakan  lembaga yang membina dan mengembangkan taman asuh anak muslim (TAAM) dari pusat hingga ke daerah-daerah.

Pertemuan ini dihadiri semua guru dan tiga kepala lembaga KB TAAM (kelompok bermain taman asuh anak muslim ) di kota blitar yaitu TAAM Al Ikhlas kec. Sananwetan, TAAM Al Huda Kec. Sukoreho dan TAAM Hidayatus Sibyan kec. Kepanjen kidul Kota Blitar Jawa Timur.

Dalam sambutannya ketua umum BKRMI kota Blitar gus Muhtar lubbi, M.Ag menyampaikan agar tetap menjaga kwalitas lembaga TAAM dan mengembangkan jumlah TAAM di Kota Blitar.

"Pada kesempatan ini juga telah dirumuskan program terdekat yang sudah di sepakati yaitu  anjangsana dengan tujuan menjalin silaturrohim antar guru TAAM di Kota Blitar" Tutur Alim Sulaiman Dirda LPPKSakinah Kota Blitar periode sebelumnya. (Bunda Tri)

Posting Komentar

0 Komentar