Muhasabah BKPRMI Di Malam Pergantian Tahun 2019

Muhasabah BKPRMI Di Malam Pergantian Tahun 2019


Surabaya - Banyak cara yang bisa dilakukan di malam pergantian tahun , tak perlu berkonvoi mengelilingi kota ataupun menyalakan kembang api yang membutuhkan dana besar namun cukup dengan duduk bersama untuk evaluasi diri dan organisasi seperti yang dilakukan DPD BKPRMI Surabaya di Wadung Asri, Selasa 31/12/19

Bermula dari chatingan di wag pengurus harian , dirda LPPDSDM akhi Rama tergugah untuk membuat satu momen spesial tuk mempererat ukhuwah antar crew dengan meminta Rahma Tri membuat agenda akhir tahun di rumah Rinda salah satu crew depede.

Maka tak membutuhkan waktu yang lama dari niat yang tulus terkumpulah pemuda remaja masjid di tempat yang sudah disepakati lengkap dengan sajian jagung bakar , sosis dan ikan bakar yang menggugah selera yang disediakan oleh tuan rumah.

Sebelum acara bakar-bakar dimulai muhasabah dan evaluasi kinerja BKPRMI selama tahun 2019 dilakukan dengan kemasan sharing bersama Bunda Tri mulai dari even kecil hingga persiapan kaderisasi dan kepanitiaan festival anak Sholeh Indonesia yang akan digelar bulan februari.

Kehadiran Ustadz Ahmad Dimyati selaku ketua umum DPD BKPRMI Surabaya menambah semangat baru jelang tahun baru untuk tekad yang lebih baik di dua ribu dua puluh.

"Baarokallah Muhasabah 2019 With Depede kali ini banyak evaluasi dan masukan dari berbagai arah tuk satu perbaikan menuju BKPRMI yang lebih baik" tuturnya (Bunda Tri)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Alhamdulillah
    MasyaAllah Tabaarokalloh, sukses mulia utk DPD BKPRMI kota surabaya
    Umat menanti ....

    BalasHapus