Rangkaian Acara HBH LPPDSDM BKPRMI

Rangkaian Acara HBH LPPDSDM BKPRMI


Ustadz Ary Wibowo , Seknas LPPDSDM BKPRMI membuka acara HBH LPPDSDM

Surabaya - Ustadz Ary Wibowo , Seknas LPPDSDM BKPRMI membuka acara halal bi halal nasional LPPDSDM & Studium General Kaderisasi, via online zoom meeting yang dihadiri seluruh Jajaran Pengurus DPP-DPW-DPD dan Pengurus LPPDSDM Pusat-Wilayah-Daerah Seluruh Indonesia dari rumah masing-masing . Sabtu 4/7/2020

Ustadz Nanang Mubarok sebelumnya telah menyapa puluhan kader lembaga pengembangan, pembinaan dakwah dan sumber daya manusia badan komunikasi pemuda remaja masjid Indonesia (BKPRMI) yang hadir dengan mengucapkan salam yang berbalas, sebagai pertanda absensi kehadiran  acara halal bi halal nasional & studium general kaderisasi BKPRMI bersama seluruh Pengurus DPP-DPW-DPD dan Pengurus LPPDSDM Pusat-Wilayah-Daerah se-Indonesia.

Senandung ayat suci alquran yang dibawakan oleh Ustz. Muniarti menjadi pembuka acara yang penuh keberkahan dan diharapkan dapat mendapatkan manfaat, motivasi dan inspirasi dari acara ini yang dilanjutkan dengan sekapur sirih ketua umum DPP BKPRMI Habib Said Aldi Al Idrus ditengah kesibukannya namun tetap berkenan Memberikan Kata Sambutan sekaligus membuka acara HBH secara resmi ditengah perjalanannya dari bandara menuju kota Jakarta.

Usai studium general kaderisasi BKPRMI yang disampaikan pendiri BKPRMI , Syeikhuna KH. Ir. Bambang Pranggono, MBA , selanjutnya Abangda Dr. M. Rusdi Umar memberikan Statement Closing sekaligus menutup acara HBH dan ditutup dengan doa munajat oleh Akhi Mumtazul Ibad.(Bunda Tri)

Posting Komentar

0 Komentar