Tauladan Membentuk Akhlaqul Karimah

  Tauladan Membentuk Akhlaqul Karimah

Surabaya - lantunan ayat suci alquran begitu merdu dikumandangkan ananda Indah dan Dita di hadapan santriwan santri wati TK/TP Alquran  Hidayatulloh  unit 651 di Jl. Siwalankerto Timur No. 185 Surabaya,  Jumat 25/3/17

Rangkaian kegiatan cerita Islam dalam rangka tadarus keliling ( Darling ) kerjasama Badan komunikasi pemuda remaja masjid Indonesia  ( BKPRMI  ) dan persaudaraan pendongeng muslim Indonesia  ( PPMI ) yang menjadi program rutin setiap satu minggu sekali.


Seratus lima puluh santri TK/TP Alquran  Hidayatulloh  unit 651 Surabaya terlihat asyik dan penuh semangat mengikuti permainan ice breaking yang disampaikan bunda Tri perwakilan dari BKPRMI.

Tawa ceria anak sholih sholihah  TK/TP Alquran  Hidayatulloh  unit 651 Surabaya menjadi penyemangat bagi asatidz asatidzah yang  penuh semangat belajar mengaji dan mengkaji alquran di gedung TK/TP Alquran  Hidayatulloh ini.

Ustadz Azhari selaku kepala  TK/TP Alquran  Hidayatulloh  unit 651 Surabaya berpesan " santriwan santriwati bisa mendapatkan banyak ilmu bila mengikuti hari ini dengan tertib " ujarnya

Kisah penyerangan tentara bergajah untuk menghancurkan kakbah yang disampaikan oleh kak yusi berhasil menghipnotis ratusan santri dengan gaya totalitasnya .

Komunikasi dua arah menjadi kunci kondusif dalam menyampaikan materi dongeng kali ini , bak gayung bersambut para santri yang terkondisikan dibawah kealam sadar seakan terhanyut alur cerita yang disampaikan kak yusi dari persaudaraan pendongeng muslim Indonesia  ( PPMI )


" Kesantunan , budi pekerti dan akhlaqul karimah dari santri TK /TP Alquran Hidayatulloh patut diacungi jempol , semoga hal ini bisa mengantarkan mereka sebagai generasi qurani yang bisa memimpin Indonesia menjadi lebih baik kelak dikemudian hari , Aamiin " Ujar Ustadz Dimyati Sekjen DPD BKPRMI Surabaya ( Bunda Tri )

Posting Komentar

0 Komentar