Tugas Pendamping Juri FASI X

Tugas Pendamping Juri  FASI X



Tugas Pendamping Juri  FASI X

Surabaya – Menjadi panitia dalam sebuah even sebesar festival anak sholeh Indonesia membutuhkan kesiapan yang lumayan menyita waktu dan perhatian , ini dikarenakan cabang lomba yang dikompetisikan bervariasi dengan jenjang lembaga dan usia peserta.

Kali ini penulis akan membahas tugas pendamping Juri diawali dengan  mendampingi panitia registrasi sejak H - 7 , untuk mengentri data , kroscek akte sesuai usia dan cabang lomba peserta FASI se Jawa Timur .
                      
Memasukkan data peserta FASI ke dalam file lomba untuk fotocopi akte  setelah dicocokkan dengan entry data masing masing cabang lomba.
                       
Syarat utama berupa akte asli   dilampiri 1 lembar foto copy dengan ditulisi lomba yang diikuti  ,  Akte asli yang sudah dicek kebenarannya selama proses penyerahan harus ada bukti tanda terima dokumen  mengingat pentingnya sebuah dokumen asli ,Mohon lebih hati hati dan teliti                       
Kroscek WAJIB saat pengembalian dokumen dengan tanda bukti untuk menghindari truobel usai acara .
                      
Hal yang sudah direncanakan terkadang tidak sesuai rencana ,Karena itu kita jarus meminimalisir sejak awal  , Kroscek data peserta yang sudah valid akan menjadi dasar , saat peserta terpilih menjadi juara .   
                   
Hal yang dijadikan pertimbangan awal dari juri dan pendamping juri saat menentukan pemenang adalah usia sesuai jenjang  dan cabang lomba  , Itulah saya sampaikan bahwa posisi registrasi dan pendamping juri sangat beriringan dan sangat penting.
                      
Sedangkan Tugas saat lomba adalah Memandu acara , mengawasi dan membantu dewan juri memasukkan dan merekap nilai sehingga muncul juaranya ( Bunda Tri )

Posting Komentar

0 Komentar