Maulid Nabi Muhammad SAW

Maulid Nabi Muhammad SAW

Surabaya - Maulid Nabi Muhammad SAW adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah.

Peringatan maulid Nabi jatuh pada tanggal 1 Desember 2017, dan di TPQ Al-Azzam disini menyelenggarakan peringatan mauild Nabi yang bersyinergi dengan BKPRMI dan PPMI.

Acara di buka oleh Kepala TPQ Al-Azzam Ust. Rozaq kemudian dilanjut sambutan dari BKPRMI yang diwakili oleh Ust. Mukhlisin dan pada acara puncaknya yaitu sebuah cerita yang mengkisahkan tentang seorang mukmin yang masuk surga yang diceritakan oleh Kak Puput yang di temani oleh Aisyah (Boneka), belia perwakilan dari PPMI.

Dengan antusias santri-santri dengan sangat enjoynya mendengarkan dan mengikuti alur dari cerita yang diceritakan oleh Kak Puput.

Semoga dengan adanya Kak Puput yang sudah bercerita tadi santri-santri di TPQ Al-Azzam bisa termotifasi dan semangat dalam menjadi penghafal Qur'an dan bisa menjadi santri yang berguna di sekitarnya. ( Rama )

Posting Komentar

0 Komentar