Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya Bicara Tentang Pemuda Remaja Masjid

Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Surabaya Bicara Tentang Pemuda Remaja Masjid 


Surabaya – Ratusan peserta lomba menghias layang-layang dan lomba Patrol Kebangsaan mendapatkan motivasi dan inspirasi sekaligus membuka gelaran lomba musik patrol dan layang-layang dari Mahfudz, wakil ketua Fraksi PKB di krampung plaza dalam rangkaian milad BKPRMI ke 42 tahun , Minggu 22/9/19

Mahfudz tidak pernah bermimpi menjalani hidup menjadi wakil rakyat. Ia tumbuh dari keluarga yang serba pas-pasan. Orang tua yang merupakan perantauan dari Pulau Garam hanya bekerja sebagai penjual bakso keliling. Ayah-ibunya bahkan buta huruf karena tidak tuntas menjalani pendidikan.

Lewat partai PKB, Dia unggul di Dapil 1 Surabaya dengan 6102 suara. Warga Pucang Surabaya ini segera menginventaris program kerjanya selama kampanye kemarin untuk melayani rakyat dan dibantu oleh IPOL Indonesia .

 “Ibaratnya saya telah menghibahkan diri saya untuk jadi fasilitas rakyat. Insya Allah bukan ucapan saja, saya minta kawan-kawan mengingatkan saya bila suatu saat lupa,” ujarnya.

Mahfudz merasa bersyukur berada ditengah-tengah peserta gemilang BKPRMI untuk negeri dalam rangka milad BKPRMI ke 42 tahun dengan tema " kesatuan dalam keberagaman".

Mahfudz berjanji akan bergerak mengawal pembangunan di beberapa titik di pinggiran Surabaya yang masih minim oleh sentuhan pemerintah terutama pembangunan SDM nya melalui pemuda remaja masjid.

Berkat, aktivitasnya yang sering bersosialisasi dengan warga sekitar, Mahfudz telah mencatat beberapa hal yang akan menjadi sasarannya ke depan. Banyak persoalan yang ada di dalam kota Metropolis Surabaya.

“Saya berharap acara-acara kompetisi seperti musik patrol kali ini bisa sering dilakukan agar pemuda remaja masjid Indonesia memiliki kegiatan positif yang bahkan bisa dijadikan sebuah penghasilan ,” tegasnya. ( Bunda Tri)

Posting Komentar

0 Komentar