Pejuang Qur'an LPPTKA BKPRMI Banyuwangi Tingkatkan Kompetensi Diri

 Pejuang Qur'an LPPTKA BKPRMI Banyuwangi Tingkatkan Kompetensi Diri 



Banyuwangi - Seratus lima puluh pejuang Qur'an mengikuti Munaqosyah dan pelatihan Ustadz/Ustadzah TPA/TPQ se kabupaten banyuwangi yang dilaksanakan oleh DPD BKPRMI Banyuwangi, 18 okt 2020 di hotel mewah Kokoon Banyuwangi.


Sebuah hotel mewah yang tak pernah dibayangkan sebelumnya oleh pejuang Qur'an di lembaga taman pendidikan Al-Qur'an dijadikan lokasi pilihan dalam meningkatkan kualitas profesionalisme pendidik.


Antusias peserta sangat luar biasa karena kehadiran bupati Abdullah Azwar Anas, Ustadz Muhammad Arif ketum dan Ustadz Haris dirwil LPPTKA BKPRMI Jatim, serta kakan kemenag banyuwangi. 


Materi pelatihan yang didapatkan tak hanya metode mudah praktis tarjamah Al qur'an namun juga metode tilawati yang diikuti penuh hikmat dan kholas hingga akhir penutupan yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan kompetensi diri.


"Selamat dan sukses untuk DPD BKPRMI Banyuwangi di tengah pandemi covid-19 bisa melaksanakan kegiatan munaqosah dan pelatihan dengan mengikuti protokol kesehatan". Terang ustadz Muhammad Arif , ketum DPW BKPRMI Jatim (Bunda Tri) 

Posting Komentar

0 Komentar