Munaqosah Daring "20, Uji Kompetensi Santri Di Tengah Pandemi

Munaqosah Daring "20, Uji Kompetensi Santri Di Tengah Pandemi 

Suasana Munaqosah Darling "20


Surabaya - Seratus enam puluh santri unit LPPTKA BKPRMI Surabaya mengikuti munaqosah dari rumah atau lembaga pendidikan Al-Qur'an masing-masing dengan penuh hikmat dan kholas ditengah pandemi covid-19 , Sabtu 17/10/2020


Masa akademik pembelajaran di TKA atau TPQ telah berjalan walaupun dengan sistem daring maupun luring mengingat kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona yang belum membolehkan pembelajaran tatap muka.


Seiring dengan jadwal program LPPTKA yang sudah dimusda kan harus terus berjalan maka pengambilan keputusan munaqosah darling pun diambil sebagai bagian dari konsekuensi yaitu munaqosah yang menghadirkan santri di satu titik dan munaqis hadir menguji mereka melalui vicon.


Ustadz Moch. Muhajir selaku dirda LPPTKA menyatakan "Bagaimanapun kondisinya Santri tetap harus mengaji, dan harus diuji untuk mengetahui tingkat kompetensi yang telah dicapai santri" tuturnya 


Pembagian waktu , para munaqis dan nama santri telah diatur sedemikian rupa sehingga memudahkan mobilitas proses munaqosah yang dilakukan dengan jarak jauh namun terasa dekat.


"Alhamdulillah kecanggihan teknologi saat ini sudah bisa mendukung proses munaqosah sesuai harapan penyelenggara dan juga unit LPPTKA BKPRMI Surabaya" pungkas Ustadz Moch.Muhajir (Bunda Tri)

Posting Komentar

0 Komentar