Keinginan Bergabung Dengan BKPRMI Tuk Tingkatkan Kualitas Diri

Keinginan Bergabung Dengan BKPRMI Tuk Tingkatkan Kualitas Diri



Surabaya - TPA Musholla Al-Ikhlas yang beralamat di jl. Karangrejo IV / 36B merupakan lembaga binaan Pesantren Hidayatullah pusat dengan tenaga pengajar yang total berjumlah 7 orang termasuk kepala TPA itu memiliki santri sekitar 60 anak.

Beruntung sekali saat kedatangan ustadz Muhajir , salah satu pengurus DPD BKPRMI Surabaya sore itu Senin, 03-12-2018 mewakili supervisor LPPTKA bisa menjumpai santri yang baru mau mulai berdoa mulai mengaji, padahal saya mengira sudah selesai belajar dan sudah pulang.

Jam belajar agak berbeda dengan kebanyakan TPA yang lain. Jika TPA lain kebanyakan habis Ashar dan berahir jam 17.00 Wib, maka TPA ini justru diawali jam 17.00 Wib dan diahiri 30 menit bakda sholat Isyak, sehingga santri bisa sholat berjamaah Maghrib dan Isyak.

Sebagai kepala TPA ustadz Wadin Ahadin menyampaikan bahwa keinginan bergabung dengan DPD BKPRMI Surabaya adalah ingin memberikan banyak alternatif kegiatan yang bermanfaat bagi santrinya.

Dengan harapan agar semakin banyak pengalaman santrinya yang akan berguna bagi masa depan mereka dengan bergabung di Keluarga Besar LPPTKA-BKPRMI Surabaya .

"Kesempatan saya bisa menyapa mereka saya gunakan untuk menyosialisakan program kegiatan terdekat BKPRMI Surabaya, yakni Manasik Haji , alhamdulillah mereka pun antusias sekali, dan ingin mengikutinya". Pungkas Ustadz Muhajir ( Abu Sarach )

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Alhamdulillah, syukron jazzakallah ust hajir, semoga semua ilmu yh di sampaikan menjadi berkah dan bermanfaat buat geneasi umat ini...

    BalasHapus