Bangun Kedekatan Orang tua dan Siswa TAAM dengan menghias layang-layang

Bangun Kedekatan Orang tua dan Siswa TAAM dengan menghias layang-layang


Surabaya- Agenda lomba menghias layang-layang yang diselenggarakan oleh LPPKSakinah Surabaya dalam rangka milad BKPRMI ke 42 akan digelar hari Ahad tanggal 22 September 2019 di krampung plaza tinggal menghitung hari .

Untuk membangun kedekatan orang tua dan siswa dikaitkan dengan persiapan lomba , maka hari sebelumnya bunda pendamping memberikan tugas untuk dibawa pulang selembar kertas yang harus dihias sekreatif mungkin.

Antusias siswa dan wali murid sangat luar biasa dibuktikan dari layang-layang yang dibawa ke sekolah dan dipamerkan didepan teman-teman sebayanya.

Usai pembiasaan sholat Dhuha siswa KB TAAM Avicenna Surabaya menunjukkan kreasi karyanya yang dikerjakan bersama bunda dan ayahnya dirumah.

Kertas layang-layang yang dibuat sangat sederhana dari sampah kalender tahun lalu yang dihias sedemikian rupa sehingga berubah tampilan nya menjadi lebih cantik dengan warna-warni hiasan.

Satu kebanggaan bagi siswa saat guru memberikan reward atas hasil kerjanya yang indah dan bagus dengan memajangnya di papan karya yang telah disediakan

Terimakasih anakku , tumbuhlah sehat dan berkembang menjadi generasi emas yang Sholih Sholihah , cerdas dan pintar Aamiin

Posting Komentar

0 Komentar