Wagub Jatim : BKPRMI Eksis Di Tengah Pandemi

Wagub Jatim : BKPRMI Eksis Di Tengah Pandemi 
Dr. H. Emil Elistianto Dardak M.Sc , Wakil Gubernur Jawa Timur

Surabaya - Dr. H. Emil Elistianto Dardak M.Sc , Wakil Gubernur Jawa Timur memberikan motivasi dan pencerahan di acara halal bihalal virtual DPW BKPRMI Jawa Timur melalui meeting zoom yang diikuti seluruh kader BKPRMI Se Jawa Timur di sekretariat masing-masing kabupaten kota , Ahad 21/6/2020

Keberadaan BKPRMI sebagai organisasi pemuda remaja masjid yang Istiqomah dengan segala program kegiatannya seperti halal bihalal virtual kali ini sudah sangat bagus dan perlu ditingkatkan.

Berbagai upaya yang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan menggunakan masker dan jaga jarak serta peduli sesama dengan saling berbagi sudah sangat membantu kinerja pemerintah.

Ada hal yang bisa dilakukan pemuda remaja masjid di tengah pandemi covid-19 untuk menghidupkan masjid dan musholla dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Jaga kondisi tetap kondusif , jangan sampai dengan peningkatan menyebarnya covid19 membuat masyarakat ketakutan dan panik, tapi hendaknya tetap waspada dalam beraktivitas.

Dalam masa PSBB, pasar tetap buka tapi malah terjadi penyebaran covid19. Maka solusi nya tetap beraktivitas di pasar, dengan memperhatikan perilaku untuk menjaga kebersihan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun sehingga diharapkan bisa menekan peningkatan penyebaran di lingkungan masing-masing.

Perlu adanya sinergi pemerintah, masyarakat, dengan remaja masjid untuk mengadakan terobosan dalam menyikapi adanya wabah covid19 dengan kegiatan yang positif tentunya.
Salah satunya dengan meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan sekitar dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona yang ada di Jawa Timur dimulai dari diri sendiri dan lingkungan terdekat 

"Pemuda remaja masjid bisa membuat program-program kemasjidan yang inovatif dan kreatif untuk kemakmuran masjid yang siap menyambut era new normal" tutur Dr. H. Emil Elistianto Dardak M.Sc (Bunda Tri) 

Posting Komentar

0 Komentar