LPPTKA BKPRMI Surabaya Kukuhkan Pengurus DPK

LPPTKA BKPRMI Surabaya Kukuhkan Pengurus DPK

Pengukuhan Pengurus DPK BKPRMI 

Surabaya - Ahad ceria penuh makna diawali dengan menghadiri sosialisasi dan  pembinaan Guru TPA LPPTKA-BKPRMI Wilayah Surabaya Timur meliputi Kecamatan Sukolilo ,Gubeng , Mulyorejo , Tambaksari , Rungkut ,Gunung anyar dan Kecamatan Tenggilis mejoyo, 13/9/2020

Bertempat di Masjid Baitul Jamil Jl. Taman Manyar  Indah No 1 Surabaya acara lebih bermakna dengan hadir tepat waktu, wajib menggunakan Masker , jaga jarak memakai handsanitaiser dan diukur suhunya.

Video dokumentasi

Pembiasaan yang belum terbiasa di era new normal pandemi Covid-19 tetap diutamakan tuk memutus mata rantai penyebaran virus corona menjadi pemikiran pengurus dan takmir masjid Baitul Jamil untuk mengadakan kegiatan kajian kecuali sholat wajib dan sholat jumah.

"Hari ini untuk pertama kalinya masjid Baitul Jamil mengadakan kegiatan sehingga kami mohon maaf bila peserta harus mematuhi protokoler Kesehatan karena ini semua untuk kebaikan kita bersama " terang Dany Samsurya Kurniawan ,S.Pd pengurus masjid 

Pengaturan tempat duduk sesuai tanda shof sangat membantu panitia memudahkan pengkondisian peserta sehingga semuanya bisa saling menjaga dan acarapun berjalan sesuai harapan.

Ustadz Drs. H. Ihya Ulumuddin, SH.MPd Ketua MPD BKPRMI Surabaya Memberikan Pembinaan Guru TK/TP Al-qur'an


Selain sosialisasi dan pembinaan guru taman pendidikan Al-Qur'an , hari ini menjadi sejarah bagi DPD BKPRMI Surabaya karena pertama kalinya dewan pengurus kecamatan (DPK) yang sudah terbentuk dikukuhkan oleh Ustadz Ahmad Dimyati, ketua umum DPD BKPRMI Surabaya.

Diakhiri pembinaan TK/TP Alquran oleh ketua MPD BKPRMI Surabaya , Ustadz Drs. H. Ihya Ulumuddin SH,M.Pd yang sangat mencerahkan dan menambah ghiroh ustadz ustadzah untuk semangat mencetak generasi Qurani sholih sholihah yang militan. (Bunda Tri) 

Posting Komentar

0 Komentar