Fokus PAUD TAAM LPPKSakinah BKPRMI

 Fokus PAUD TAAM LPPKSakinah BKPRMI


Surabaya - Pandemi covid 19 telah memasuki bulan ketujuh sejak Maret hingga September 2020. hal ini menjadikan semua kegiatan dan program yang telah direncanakan pada musyawarah daerah BKPRMI Surabaya tidak bisa dilakukan sepenuhnya, salah satunya adalah pertemuan FOKUS PAUD TAAM

Dengan SOP protokoler kesehatan yang ketat lppk sakinah liga premier Surabaya mengadakan pertemuan Forum Komunikasi ustadz ustadzah Taman asuh anak muslim di TPQ masjid an-nur Deles Sukolilo Surabaya Ahad 20 September 2020


 

Lokasi semula yang diagendakan adalah di KB ta'am roudlotul Qur'an di Jalan Deles 4 nomor 42 sengaja dialihkan ke TPQ Masjid An- Nur di gang 2 dengan mempertimbangkan kehadiran peserta dan keluasan lokasi acara agar protokoler untuk jaga jarak bisa lebih dimaksimalkan.

Dua puluh dua unit lembaga PAUD TAAM LPPKSakinah BKPRMI Surabaya yang hadir mengikuti acara mengawali kegiatan dengan cuci tangan pakai sabun kemudian diukur suhunya dan diberi hansaniteser lalu mengisi absen selanjutnya diberikan konsumsi dan duduk di tempat yang sudah disediakan.

Pembacaan ayat suci Alquran yang dipimpin oleh Ustadzah Nurul Misbacha dari PAUD TAAM Nurul Huda dibawakan dengan metode gerakan sambil menghafal terjemahannya sehingga diharapkan bisa diterapkan di lembaga masing-masing.

Antusias peserta dalam mengikuti pertemuan FOKUS TAAM ini semakin menggelora kala ice breaking senam pinguin dan dilanjutkan dengan motivasi dari ketua satgas covid 19 kelurahan Deles serta sambutan dari ketua umum BKPRMI Surabaya.

"Ikhlas lah berjuang mencetak generasi Qurani di lembaga taman asuh anak muslim sebagai lembaga binaan LPPKSakinah BKPRMI dalam mencetak generasi Qurani yang mandiri dan berakhlakul karimah, Yakinlah bahwa apa yang kita kerjakan akan menjadi amal shalih dan bekal di akhirat kelak tutur Tri Eko Sulistiowati Dirwil LPPKSakinah BKPRMI Jawa Timur yang memberikan materi pembinaan. (Bunda Tri)

Posting Komentar

0 Komentar