Pembinaan Unit LPPTKA BKPRMI Di Era Pandemi

Pembinaan Unit LPPTKA BKPRMI Di Era Pandemi 

Suasana pembinaan unit LPPTKA BKPRMI Surabaya

Surabaya - Sejak bulan Maret hingga Agustus beberapa agenda program LPPTKA BKPRMI Surabaya tertunda sebagai bagian upaya mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ahad 9/8/2020.

Kini setelah enam bulan berlalu, Surabaya mulai menghijau dengan banyaknya jumlah pasien sembuh dari Covid-19 namun masih dalam pembatasan sosial berskala besar , LPPTKA BKPRMI mulai melakukan pembinaan di unit LPPTKA dengan skala Kecamatan.

SOP protokoler kesehatan yang dijalankan dari awal mulai wajib masker , cuci tangan dan menggunakan handsanitaiser serta pengaturan tempat duduk yang berjarak kurang lebih satu meteran untuk menjamin keamanan dan kenyamanan peserta yang hadir.

Ustadz Ahmad Dimyati selaku ketua umum DPD BKPRMI Surabaya menyatakan " pertemuan ini dilakukan sebagai upaya ukhuwah islamiah dan alih informasi kedinasan terutama untuk membantu taman pendidikan Al-Qur'an yang memiliki kendala dalam pengajuan jaspel yang diberikan oleh dinas pendidikan kota Surabaya melalui aplikasi sidia". Ujarnya 

Ada tiga puluh tiga peserta dari dua belas lembaga utusan lima kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Krembangan , Genteng ,  Tegalsari,  Bubutan dan Pabean Canti'an bertempat di TPQ Roudlotul Khoir di Jl Alun alun Bangunsari I No 7 Krembangan, Surabaya  dengan agenda acara Pembinaan dan Sosialisasi Program BKPRMI.

Ustadz Drs. H. Ihya Ulumuddin SH, M.Pd selaku  ketua MPD BKPRMI Surabaya turut hadir memberikan motivasi dan inspirasi bagi ustadz Ustadzah guru ngaji binaan BKPRMI yang notabene juga penyuluh agama di Kemenag kota Surabaya (Bunda Tri)

Posting Komentar

0 Komentar