Puncak Milad Ke 43 BKPRMI

 Puncak Milad Ke 43 BKPRMI


Surabaya - Ratusan ustadz ustadzah taman pendidikan Al-Qur'an wilayah Surabaya Selatan menghadiri acara puncak Milad ke -43 BKPRMI di Masjid Muayyad Pabrik Kulit Wonocolo Surabaya.ahad 4 Oktober 2020


Antusias pejuang Qur'an dalam mengikuti acara sangat luar biasa dengan tetap memperhatikan SOP protokoler kesehatan yang telah ditetapkan panitia dari DPK BKPRMI Wonocolo.


Pada kesempatan ini juga diberikan hadiah bagi pemenang lomba mars BKPRMI , Mars TAAM dan Mars TPA yang diterima langsung berupa Tropy dan piagam penghargaan dari juara satu,dua dan tiga.


"Lomba kali ini memang berbeda dari tahun sebelumnya mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang memberlakukan pembatasan sosial berskala besar sehingga lomba dibuat dengan sistem daring" tutur Ramadhan dirda LPPDSDM sekaligus ketua panitia.


Tragedi lampu mati sempat terjadi ditengah acara namun hal ini tak menyurutkan langkah ustadz ustadzah untuk tetap semangat mengikuti pembinaan yang diberikan oleh ketua MPD BKPRMI Surabaya , Ustadz Drs. H. Ihya Ulumuddin SH, M.Pd


"Semangat menuntut ilmu bagi ustadz Ustadzah taman pendidikan Al-Qur'an sesungguhnya akan tercermin pada output santriwan-santriwati nya" Pungkasnya (Bunda Tri)

Posting Komentar

0 Komentar