Silaturahmi Guru TPA Unit LPPTKA BKPRMI Kec. Wonocolo

Silaturahmi Guru TPA Unit LPPTKA BKPRMI Kec. Wonocolo

Ustadz Ahmad Dimyati Ketua DPD BKPRMI Surabaya Memberikan Pengarahan

Surabaya - Situasi dan kondisi di era new normal pandemi covid-19 masih membatasi berkumpulnya banyak orang di satu titik sehingga hal itu membuat tertundanya beberapa agenda penting LPPTKA BKPRMI dan juga dari LPP yang lainnya .Sabtu 18/7/20

Bertempat di sekretariat DPD BKPRMI Surabaya yang juga panti asuhan anak yatim adinda Jl. Sidoresmo puskesmas Surabaya puluhan guru taman pendidikan Al-Qur'an bersilaturahmi dan mendapatkan pembinaan dari LPPTKA BKPRMI.

Sebagai lembaga pengembangan dan pembinaan taman kanal-kanal Alquran maka perlu dipikirkan kembali kemasan baru yang tidak terlalu banyak mengumpulkan massa yaitu dengan pembinaan perkecamatan sebagai upaya efektivitas selagi Surabaya belum dinyatakan zona hijau.

Dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan , pertemuan guru ngaji kali ini dikecamatan Wonocolo dengan koordinator wilayah Surabaya Selatan yaitu Ustadz Muhajir , Bu Yana , Akhi Guntur dan Ukhti Rahma Tri yang meliputi wilayah kecamatan Sawahan, Wonokromo, Wonocolo, Dukuh pakis , Karangpilang, Wiyung ,Gayungan dan Jambangan.

Berbagai informasi yang didapat dari dinas pendidikan dan Kementerian Agama kota Surabaya disampaikan oleh ustadz Ahmad Dimyati selaku ketua umum DPD BKPRMI Surabaya untuk menambah wawasan terutama kebijakan-kebijakan pemerintah di tengah pandemi covid-19.

"Alhamdulillah silaturahmi hari ini  dihadiri dua puluh satu peserta dari enam belas lembaga se Kecamatan Wonocolo dan sudah terbentuk wa group untuk memudahkan koordinasi selanjutnya". Terang Bu Yana yang bertugas di meja registrasi (Bunda Tri)

Posting Komentar

1 Komentar